Manfaat Minyak Lintah Untuk Memperbesar Payudara

Manfaat Minyak Lintah Untuk Memperbesar Payudara. Mengacu pada manfaat minyak lintah untuk memperbesar payudara, dikatakan bahwa tiap2 wanita senantiasa memimpikan untuk mempunyai payudara yang cantik dan juga besar. Sayangnya, tak segala wanita mempunyai hal hal yang demikian, sehingga banyak dari mereka yang mencoba untuk mencapai metode kencang dalam menerima payudara yang cantik. Sebagian akan pergi ke dokter kencantikan untuk mengkonsultasikan hal ini dan pada kesudahannya mereka akan mencapai sistem instan dengan menjalankan injeksi maupun lainnya. Nah sekarang coba kita lihat artikel (tentang|about} manfaat minyak lintah untuk memperbesar payudara
minyak lintah,minyak lintah asli,minyak lintah papua asli,minyak lintah surabaya,minyak lintah hitam papua asli,minyak lintah tapa,minyak lintah papua hitam,minyak lintah di surabaya,minyak lintah papua di surabaya,minyak lintah asli dan palsu,minyak lintah bali utara,minyak lintah kalimantan,minyak lintah daun bungkus,minyak lintah tapa papua,minyak lintah chc,minyak lintah papua merah,minyak lintah merah,minyak lintah papua original,minyak lintah papua asli harga,minyak lintah malang,minyak lintah di apotik,minyak lintah asli papua,minyak lintah adalah,minyak lintah asli kalimantan,minyak lintah asli papua harga,minyak lintah aceh,minyak lintah apotik,minyak lintah asli papua menurut dokter,minyak lintah atau minyak bulus,minyak lintah asiang,minyak lintah arif borneo,minyak lintah afrika,minyak lintah ampuh,minyak lintah ambon,minyak lintah asli dan manfaatnya,minyak lintah asli di bali,minyak lintah asli online,minyak lintah apakah terbukti,minyak lintah arab,minyak lintah bukalapak,minyak lintah bali,minyak lintah buat apa,minyak lintah biak,minyak lintah batam,minyak lintah bulus,minyak lintah bali utara asli,minyak lintah biak papua,minyak lintah bungkus,minyak lintah bpom,minyak lintah berbahaya,minyak lintah bandung,minyak lintah banjarmasin,minyak lintah biasa,minyak lintah bening,minyak lintah bali utara harga,minyak lintah buat wanita,minyak lintah balikpapan,minyak lintah buatan sendiri,minyak lintah campur daun bungkus,minyak lintah chc testimoni,minyak lintah cobra,minyak lintah campur debu lindung,minyak lintah campur minyak zaitun,minyak lintah cara pakai,minyak lintah campuran daun bungkus,minyak lintah cara urut,minyak lintah campur bawang merah,minyak lintah complex,minyak lintah ,minyak lintah cianjur kabupaten cianjur jawa barat,minyak lintah cikarang,minyak lintah cara guna,minyak lintah chc kaskus,minyak lintah cod,minyak lintah cod bandung,minyak lintah cap pakde,minyak lintah cirebon,minyak lintah di malang,minyak lintah dari papua,minyak lintah dayak,minyak lintah daun bungkus tiga jari,minyak lintah daun pembungkus,minyak lintah daun bungkus biak,minyak lintah di batam,minyak lintah daun bungkus kalimantan,minyak lintah daun papua,minyak lintah dayak kalimantan,minyak lintah dan minyak bulus,minyak lintah daun tiga jari,minyak lintah di bekasi,
Manfaat Minyak Lintah Untuk Memperbesar Payudara



Manfaat Minyak Lintah Untuk Memperbesar Payudara
Ulasan minyak lintah- Banyak yang menduga bila minyak lintah mempunyai manfaat ajaib untuk payudara. Tentu saja pemahaman ini didasarkan pada fakta seandainya minyak lintah diketahui ampuh untuk membesarkan alat vital pria. Kasusnya seperti minyak bulus. Tapi apa pendapat ini benar adanya ditinjau dari segi sisi medis. Dari sudut pandang kedokteran yang menekankan pada fakta dan rasionalitas?
Jawabnya "belum tentu".
Memang, wajar apabila seorang wanita akan resah kalau memiliki dilema payudara yang mulai kendur. Ini tentunya benar-benar mengganggu penampilan. Payudara yakni salah satu tenaga tarik wanita di mata pria. Bukan sekadar energi tarik secara seksual. Leboh dari itu, wanita yang mempunyai payudara pesat akan menonjol lebih fresh dan muda. Lihat saja Yunisara. Diusianya yang terbilang telah berkepala 4 tetep menonjol fresh dan muda sampai Raffi Ahmad pernah jatuh cinta sama ia. Lalu apa mungkin Raffi ahmad akan termehek-mehek dengan kakak krisadayanti itu seandainya mempunyai payudara kecil, lepek dan kendur? Oleh karena itu, jangan malas-malasan merawat payudara. Ini sebab lama kelamaan payudara akan menjadi kian kendur dan menjadi kian susah untuk dikembalikan ke format aslinya. Pun pernah dijalankan survei di Amerika yang menggambarkan rupanya payudara kendur yaitu salah satu elemen utama penyebab keretakan rumah tangga. 80% suami selingkuh mengaku sebab telah tak bergairah lagi kepada istri. Jadi berjuanglah supaya payudara menjadi pesat kembali ya.
Manfaat Minyak Lintah Untuk Memperbesar Payudara, kegunaan minyak lintah untuk memperbesar payudara
Manfaat Minyak Lintah Untuk Memperbesar Payudara

Lalu bagaimana dengan minyak lintah, apa saja kandunganya berdasarkan kedokteran?

Banyak sekali bahan yang diketahui baik untuk mengencangkan payudara. Salah satunya yaitu minyak astiri dan pemijatan. Dengan menggunakan minyak lintah efek buat mengencangkan payudara memang sedikit terasa karena dia mengandung bahan-bahan seperti berikut.
  • 1. Hirudin
Hirudin yakni enzim yang berfungsi untuk mengencerkan pembekuan sel darah. Zat hirudin juga umum diterapkan dalam operasi saraf kecil seperti operasi pada telapak tangan atau kaki untuk mengembalikan darah yang tersumbat supaya memperlancar sel darah pada tubuh. Dikala diterapkan sebagai minyak oles karenanya dia akan memperlancar darah ke payudara. Ini akan membikin sel di payudara bisa berkembang dengan maksimal.
  • 2.Histamine
Zat yang berfungsi sebagai pengembang sel darah merah supaya aliran darah tak membeku ini menolong kerja hirudin supaya lebih optimal.
  • 3. Anti Kolagen
Zat ini berkhasiat untuk merawat dan membatasi trombosit pada tubuh manusia. Walhasil dia akan mencega kulit berkeriput. Bisa ini akan menolong kulit payudara akan menjadi cepat dan mantap.

minyak lintah menurut kedokteran

Dari ketiga kandungan diatas kami dapat menyimpulkan bila manfaat minyak lintah untuk payudara ditinjau dari sisi kedokteran memang benar. Dengan rutin menggunakanya, ada sebagian manfaat yang dapat anda temukan. Manfaat Minyak Lintah Untuk Memperbesar Payudara
  1. Rutin mengaplikasikan minyak lintah dapat memperbesar dan mengencangkan payudara
  2. Mempunyai membikin sirkulasi darah menjadi lancar di zona sekitar payudara bila ditambah dengan pemijatan. Ini juga mengurangi resiko kanker payudara.
  3. Kegiatan sifat anti aging yang dapat membikin payudara menjadi lebih elastis dan tak kendur

Manfaat Minyak Lintah Untuk Memperbesar Payudara

Manfaat minyak lintah akan optimal jikalau dibarengi dengan terapi pijat payudara. Cara ini sungguh-sungguh di percaya bisa membesarkan dan mengencangkan payudara. Bisa ini diandalkan sanggup membikin payudara lebih rileks. Sirkulasi juga melatih otot-otot payudara menjadi pesat. Tapi darah pada payudara anda lancar dan tak ada penyumbatan darah disana. Sudah ingat, lakukan pijat payudara dengan benar dan lembut karena jikalau ngawur ditakutkan bukanya membikin payudara cedera.
Dan sesungguhnya manfaat terbaik dari lintah bukanlah minyaknya, namun lintah itu sendiri.
Beberapa semenjak lama dikenal jikalau lintah diaplikasikan untuk terapi pengobatan. Lintah bisa difungsikan sebagai terapi pasca operasi kanker payudara. Caranya simpel. Cukup letakan lintah di atas payudara. Biarkan lintah kecil hal yang demikian bermain-main dan merayap menghisap sel-sel darah yang stagnan pada zona peka hal yang demikian. Hisapan lintah absah ini jauh lebih baik dan menyenangkan ketimbang hisapan lintah darat. Berbeda dengan minyak lintah yang manfaatnya masih kontroversi karena khasiat ini juga disertai dengan munculnya efek samping. Sebagian laman kedokteran dunia melaporkan ada indikasi negatif yang kongkret sesudah penerapan minyak lintah.

Bahaya gunakan minyak lintah

Beragam mengaplikasikan minyak lintah untuk menambah ukuran payudara, perlu dilihat bahwa ada sebagian risiko yang sudah dilaporkan berhubungan penerapan minyak ini. Diantaranya yaitu:
  • 1. Kulit payudara mengalami iritasi dan alergi
Kulit payudara dapat saja alergi kepada minyak dari lintah. Bahan-bahan kimia keras yang dicampurkan untuk mengawetkan dan menjaga kestabilan minyak juga dapat membikin kulit mengalami iritasi dan gatal-gatal. Apalagi, kulit di sekitar payudara bersifat lebih peka. Gejala alergi dan iritasi akan menonjol dengan adanya rasa gatal, perih, panas, dan kemerahan.
  • 2. Infeksi kuman atau mikroorganisme membahayakan pada payudara dan alat vital
Produk minyak dari lintah ini rata-rata belum BPOM. Jadi mungkin saja produk hal yang demikian tak diolah secara higienis. Sesudah variasi kuman atau virus akan gampang bermigrasi dari minyak lintah ke payudara. Kemudian dikala sedang bercumbu, kuman ini akan bermigrasi ke mulut suami. Alternatif adegan berkecupan, virus ini akan masuk juga ke mulut wanita. Dan dikala oral seks terjadi, kuman jahat akan masuk ke penis. Dan dikala terjadi penetrasi, bukan cuma air mani yang bermigrasi tapi juga kuman dari minyak lintah hal yang demikian. Jadilah si kecil yang dilahirkan tercemar virus lintah.


Minyak bulus adalah minyak yang berasal dari ekstrak hewan bulus. Khasiat minyak bulus spesifik untuk memperbesar payudara atau penis belum terbukti secara ilmiah.

  

Selain Pembesar Payudara Selain minyak Lintah ?

Manfaat yang akan di temukan jikalau mengaplikasikan minyak lintah ini tak seberapa. Banyak poduk pembesar payudara yang lain mempunyai manfaat yang lebih baik. Sebagian produk di bawah ini dapat menjadi opsi opsi anda. membesarkan payudara
[caption id="attachment_2872" align="aligncenter" width="618"]cara-pjiat-payudara-dengan-minyak-lintah cara-pjiat-payudara-dengan-minyak-lintah[/caption]

Merk Suplemen dan Cream Pembesar Payudara

Sebagian merk suplemen dan cream pembesar di bawah ini dapat menjadi pilihan yang baik apabila diras minyak lintah tak ampuh. Kami cuma menyertakan tiga merk saja seperti dibawah. [caption id="attachment_2873" align="aligncenter" width="630"]pura-femme-minyak-lintah pura-femme-minyak-lintah[/caption]
Pura Femme ialah salah satu produk pembesar payudara yang diciptakan dari campuran sebagian bahan natural berkwalitas. Pembesar payudara ini tersedia dalam format kapsul. Jadi dapat dikatakan pura femme yakni suplemen pembesar payudara. Sedangkan pakainya tentu berbeda dengan yang cream maupun minyak pembesar. Kecuali diminum, tak usah kawatir karena produk ini aman dan tak mempunyai efek samping yang membahayakan. Apalagi pura femme sudah memilki ijin BPOM dengan no pendaftaran TR143376511 dan juga mendapatkan akta halal dari MUI. Oleh karena itu, konsumsi dalam bentang panjang tak akan memunculkan efek samping dan ketergantungan. Beberapa itu harganya juga murah. Jadi tak usah kawatir akan membikin dompet anda bolong.
[caption id="attachment_2874" align="aligncenter" width="400"]Minyak-lintah-Oris Breast Minyak-lintah-Oris Breast[/caption]
Oris Breast yakni anjuran dr Boyke. Dan ramuan ini sudah disampaikan sebagai salah satu obat pembesar payudara dengan bahan natural tradisional yang familiar aman dan ampuh seperti mencakup Ekstrak Tomat, Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica, ekstrak buah Lemon, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Kulit Manggis, serta tanaman herbal lainnya. Tak oris breast benar-benar kencang dan cakap membetuli jaringan otot payudara yang kendur. Dia cuma itu cream pembesar ini juga kapabel membikin kulit payudara anda menjadi lebih halus dan putih merata. Akibatnya berprofesi dengan menghilangkan bekas parut yang mengganggu. Akhirnya terang, susu akan nampak lebih padat halus, lembut, berisi, putih dan disukai suami. [caption id="attachment_2875" align="aligncenter" width="630"]minyak lintah pembesar payudara ayla breast minyak lintah pembesar payudara ayla breast[/caption] Ayla Breast care yakni produk perawatan payudara yang terbuat dari bahan-bahan natural segala tanpa campuran dari bahan-bahan kimia membahayakan. Salah satu yang terbaik ialah ekstrak tanaman Kwao Krua yang berasal dari Thailand dan Myanmar. Sebagian benar-benar lama tanaman ini diketahui sebagai obat mujarab pembesar payudara dengan kesanggupan luar awam. Reaksinya amat kencang. Pun lebih pesat dari oris breast dan merk-merk tenar lainya. Ayla breast care telah teregistrasi BPOM dengan no NA 18140100462. Jadi dapat dipastikan, produk buatan PT. Nasa ini aman diaplikasikan. Seandainya pantasnya lagi, Nasa dengan kemasan baru yang mempunyai warna hitam sudah disempurnakan kandunganya dengan Bio Energy. Dapat ini bakal membikin reaksinya jauh lebih pesat lagi. Tapi cream pembesar payudara awam butuh 2 bulan. Berkaitan dengan Ayla Breast Care, progres membesarkan payudara cuma memerlukan waktu satu bulan saja.

 

Minyak Lintah Untuk Perbesar Payudara Dapat ini pantas dengan apa yang dikatakan oleh Ketua Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Yayasan Kanker Indonesia yang dalam hal ini yaitu Dr. Melissa S. Luiwa, MHA yang mengatakan bahwa banyak wanita yang memanfaatkan silicon, tikam jarum sampai vakum untuk menerima payudara yang cantik. Melainkan demikian, hal yang seperti itu amat tak direkomendasikan untuk dijalankan. Oleh karena itu, karenanya anda dapat mencapai sistem lain dengan menerima manfaat minyak lintah untuk memperbesar payudara. Manfaat minyak lintah untuk memperbesar payudara ini dapat diperoleh sebab kandungan histamine dan sebagian zat lainnya yang terdapat pada minyak lintah diketahui sebagai zat pengembang. Dengan memanfaatkan kandungan yang demikian ini, karenanya minyak lintahpun akan dapat membikin payudara anda menjadi lebih menawan. Perlu dikenal bahwa, hal yang demikian ini sepatutnya dilaksanakan dengan teratur dan telaten, karena banyak orang yang menggebu-gebu mau menerima manfaat minyak lintah yang pada kesudahannya usai dengan tangan hampa sebab tak adanya ketelatenan dalam memanfaatkannya. Oleh karena itu, akan benar-benar dianjurkan untuk tak kencang-pesat putus hasrat selama menjalankan perbuatan pemijatan pada payudara. Alami akan hal itu, karenanya untuk menerima manfaat minyak lintah untuk memperbesar payudara ini, dapat dikerjakan dengan mengoleskan minyak lintah secara merata pada komponen payudara. Tidak, dengan mengerjakan pemjatan yang menyeluruh dan lembut, karenanya peredaran darah yang mengalir pada payudara akan menjadi lebih lancar. Untuk pemijatan dapat dikerjakan sesudah payudara dikompres dengan air hangat walaupun untuk lamanya pemijatan dapat dijalankan selama 15-20 menit. Tetapi, perlu diamati bahwa untuk menerima manfaat minyak lintah untuk memperbesar payudara ini karenanya anda mesti melaksanakannya sebanyak dua kali sehari ialah pada pagi dan juga malam. Dengan memakai pemijatan ini, dapat dikatakan bahwa hal ini jauh lebih aman diperbandingkan dengan mengerjakan operasi yang kerap kali kali usai dengan adanya implantasi yang kemudian akan menyebabkan adanya perubahan pada payudara, sehingga sebagian orang yang sudah mengerjakan operasi pembesaran payudara akan mengeluhkan atas ketidakmampuan dalam menjalankan aktivitas menyusui. Minyak Lintah, Obat Cara Untuk Perbesar Payudara Dengan mengaplikasikan pemijatan, karenanya manfaat minyak lintah untuk memperbesar payudara akan membikin cara sirkulasi darah pada payudara menjadi lebih lancar dan kemungkinan payudara akan membesar sangatlah mungkin. Dia cuma itu saja, bahwa manfaat minyak lintah untuk memperbesar payudara ini dikarenakan oleh aktifnya saraf motorik yang juga akan membikin payudara menjadi lebih pesat dan juga berisi. [embed]https://www.youtube.com/watch?v=Hv-6kcYzRbs[/embed] tiap-tiap wanita untuk mempunyai payudara cantik dapat dicapai dengan metode natural tanpa seharusnya melibatkan perbuatan medis yang terbilang membahayakan. Sedangkan yang demikian ini dapat dilaksanakan dengan mengerjakan pemijatan yang teratur. Dengan mengerjakan pemijatan ini, karenanya andapun akan menerima manfaat minyak lintah untuk memperbesar payudara. Melainkan, jangan pernah lupa untuk memilih produk yang orisinil, sebab dengan produk orisinil, karenanya kwalitas hal yang demikian terjamin. Oleh sebab itu, pastikan anda membeli produknya di daerah yang mempunyai reputasi yang bagus.


Tags : memperbesar payudara,memperbesar payudara dengan bawang merah,memperbesar payudara dengan daun sirih,memperbesar payudara dengan minyak ikan,memperbesar payudara dengan minyak zaitun,memperbesar payudara dengan bawang putih,memperbesar payudara menurut islam,memperbesar payudara secara cepat,memperbesar payudara dengan akupuntur,memperbesar payudara dengan es batu,memperbesar payudara dengan pijatan sederhana,memperbesar payudara dengan suntik kolagen,memperbesar payudara alami secara cepat,memperbesar payudara secara alami dengan tangan,cara memperbesar payudara alami dengan bawang merah,cara memperbesar payudara alami dalam 1 minggu,masker memperbesar payudara alami,memperbesar payudara secara alami dengan bawang merah,memperbesar payudara dengan bawang merah berapa lama,memperbesar payudara menggunakan bawang merah,memperbesar payudara pakai bawang merah,memperbesar payudara dengan bumbu dapur,memperbesar payudara dengan ramuan alami,memperbesar payudara dengan minyak zaitun mustika ratu,memperbesar payudara dengan minyak kayu putih,memperbesar payudara dengan kunyit,memperbesar payudara dengan minyak kelapa,memperbesar payudara dg bawang merah,memperbesar payudara dg minyak zaitun,memperbesar payudara dgn bawang merah,memperbesar payudara dg es batu,

Khasiat Minyak Lintah, Benarkah Bikin Payudara Lebih Besar?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa khasiat minyak bulus dikenal bukan hanya sekadar urusan minyak untuk memijat saja, tapi juga dapat membesarkan payudara dan organ reproduksi pria yaitu penis. Sayangnya, belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan manfaat minyak bulus untuk organ-organ tersebut.

Sebelum membahas lebih jauh lagi tentang khasiat minyak bulus, pertama perlu dipahami bahwa minyak ini merupakan ekstrak dari hewan bulus. Disebut Amyda cartilaginea dalam bahasa Latin, bulus adalah jenis kura-kura berpunggung lunak dari suku Trionychidae.
Berbeda dengan kura-kura dengan tempurung keras, bulus memiliki punggung lunak yang terdiri dari tulang rawan. Bagian tulang rawan ini dilapisi kulit tebal dan juga licin.
Bulus banyak ditemukan di negara-negara Asia Tenggara. Di Indonesia, bulus banyak ditemukan di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Lombok, hingga Sulawesi. Mengingat popularitas minyak bulus cukup tinggi, ada satu fakta yang cukup menyedihkan: World Conversation Union menyatakan populasi bulus rentan punah.
Baca Juga
5 Masalah Kulit yang Gejalanya Bisa Membuat Kelopak Mata Bengkak, Sakit, dan Gatal
Wanita Wajib Tahu, Ini Cara Memilih dan Menggunakan Serum Wajah yang Benar
Mengenal Fungsi Toner Wajah yang Jadi Rahasia Kecantikan Artis Korea
Khasiat minyak bulus: mitos dan fakta
Tidak mudah menghasilkan minyak bulus. Prosesnya cukup panjang dan rumit. Sejak dulu, warga pedalaman telah banyak menggunakan minyak bulus dan mengolahnya dengan cara konvensional. 
Bayangkan saja: untuk mendapatkan minyak bulus, ekstrak minyak bulus harus dijemur selama satu bulan demi mendapatkan kualitas terbaik. Ada juga yang memasaknya hingga bagian minyaknya terpisah dan bisa diambil. 
Terlepas dari kontroversi seputar khasiat minyak bulus, penelitian juga mengakui bahwa minyak yang satu ini mengandung banyak manfaat. Kandungan utama minyak bulus adalah vitamin K, A, dan juga E. 
Kandungan vitamin di dalamnya membuat khasiat minyak bulus sangat erat kaitannya untuk kesehatan kulit. Beberapa di antaranya adalah:
Mengobati luka
Mengoleskan minyak bulus pada luka dipercaya dapat menghilangkan bekas luka bahkan mengembalikan kondisi kulit seperti sediakala. Khasiat minyak bulus juga dipercaya dapat menyamarkan selulit atau stretchmarks.
Mengatasi jerawat
Manfaat minyak bulus juga bisa untuk kecantikan. Bagi yang mengalami masalah dengan jerawat, bisa menjajal khasiat minyak bulus untuk menghilangkan jerawat. Mengoleskan minyak bulus pada kulit wajah dipercaya dapat menjaga kelembabannya. Selain itu, mengoleskan minyak bulus secara rutin disebutkan dapat menyamarkan jerawat.
Mengencangkan kulit
Kandungan vitamin E yang tinggi dalam minyak bulus membuatnya dapat mengencangkan kulit. Tak hanya kencang, kulit juga menjadi semakin bernutrisi jika rutin diolesi minyak bulus. Tentunya ini bisa menjadi rahasia awet muda Anda dalam mencari bahan alami anti-aging.
Mengobati eksim
Masalah kulit seperti eksim dan gatal-gatal bisa menjadi sangat mengganggu. Khasiat minyak bulus berikutnya diyakini bermanfaat untuk mengobati eksim berkat kandungan vitamin di dalamnya. Bagi yang menderita eksim, bisa dicoba mengobati dengan minyak bulus. Tapi, jangan lupa memastikan tidak ada reaksi alergi ya!
Khasiat minyak bulus lainnya yang masih menuai perdebatan – namun tidak sedikit juga yang memercayainya – adalah membesarkan penis dan payudara. Namun hingga kini, belum ada satupun penelitian ilmiah yang bisa jadi validasi untuk khasiat tersebut.
Bisa jadi memang rutin memijat payudara dengan minyak apapun – tidak hanya minyak bulus – bisa mengencangkan payudara karena melancarkan aliran darah ke jaringan di payudara. Bahkan minyak zaitun terbukti dapat mengencangkan dan membuat kulit semakin elastis.
Namun untuk khasiat minyak bulus spesifik untuk memperbesar payudara atau penis, lagi-lagi hal ini belum terbukti secara ilmiah. Belum ada uji klinis yang mendukung khasiat minyak bulus satu ini.
Tes alergi sebelum menggunakan minyak bulus
Satu hal yang juga tak kalah penting adalah sebelum menggunakan minyak bulus, pastikan tidak ada reaksi alergi pada kulit Anda. Untuk itu, Anda bisa mencoba dengan mengaplikasikan sedikit minyak bulus pada bagian kulit tertentu. 
Jika ada reaksi alergi, bisa saja yang terjadi justru berlawanan dengan yang diharapkan seperti ruam, gatal, kemerahan, atau bahkan masalah kulit lainnya. Bukannya mengatasi masalah kulit, yang terjadi justru timbul efek samping. 
Pertimbangkan pula bahwa supply berbanding lurus dengan demand. Semakin tinggi permintaan akan minyak bulus, kemungkinan perburuan bulus untuk diambil minyaknya juga turut melejit.
Padahal tanpa kondisi itu saja, populasi bulus sudah berada di tingkat rentan punah. Alternatifnya, ada banyak pilihan minyak lain yang diolah dari tumbuhan dan telah terbukti secara ilmiah.
Catatan dari SehatQ
Minyak bulus diambil dari hewan bulus, sejenis kura-kura dengan punggung lunak. Minyak ini mengandung vitamin K, A, dan E yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat atau bekas luka.
Namun, penggunaan minyak bulus untuk memperbesar payudara maupun penis belum terbukti secara ilmiah. Sebenarnya, rutin memijat payudara dengan minyak apapun, tidak harus dengan minyak bulus, bisa melancarkan aliran darah sekaligus mengencangkan payudara.

efek memperbesar payudara dengan bawang merah,cara memperbesar payudara menggunakan es batu,obat memperbesar payudara tanpa efek samping,efek memperbesar payudara dgn bawang merah,obat memperbesar payudara herbal,hukum memperbesar payudara menurut islam,makanan memperbesar payudara saat haid,hasil memperbesar payudara dengan bawang merah,klinik memperbesar payudara jogja,memperbesar payudara dengan jeruk nipis,akupuntur memperbesar payudara jakarta,cara memperbesar payudara dengan jeruk nipis,jamu memperbesar payudara dengan cepat,cara memperbesar payudara dengan jintan,jamu memperbesar payudara secara alami,jurnal memperbesar payudara,memperbesar payudara dengan kayu manis,memperbesar payudara dengan masker kacang panjang,memperbesar payudara dengan minyak kemiri,cara memperbesar payudara dengan kayu manis,memperbesar payudara lidah buaya,memperbesar payudara menggunakan lidah buaya,cara memperbesar payudara lidah buaya,cara memperbesar payudara dengan lidah buaya,cara memperbesar payudara menggunakan lidah buaya,langkah memperbesar payudara secara alami,cara memperbesar payudara lebih cepat,cara memperbesar payudara lewat makanan,memperbesar payudara minyak zaitun,memperbesar payudara menggunakan minyak zaitun,memperbesar payudara minyak bulus,memperbesar payudara menggunakan vaseline,memperbesar payudara makanan,memperbesar payudara minyak ikan,cara memperbesar payudara menurut syariat islam,cara memperbesar payudara menggunakan bawang merah,cara memperbesar payudara menggunakan bahan alami,cara memperbesar payudara menggunakan tangan sendiri,cara memperbesar payudara menggunakan bawang putih,cara memperbesar payudara menggunakan daun sirih,memperbesar payudara produk nasa,cream memperbesar payudara nasa,cara memperbesar payudara secara normal,obat memperbesar payudara dari nasa,memperbesar payudara dengan cara olahraga,obat memperbesar payudara di apotik,olahraga memperbesar payudara secara cepat,memperbesar payudara secara alami dan cepat,memperbesar payudara saat pubertas,memperbesar payudara saat haid,memperbesar payudara secara alami dengan minyak zaitun,memperbesar payudara saat menyusui,memperbesar payudara setelah menyapih,memperbesar payudara secara alami dan terbukti,memperbesar payudara secara islami,hukum memperbesar payudara untuk suami,memperbesar payudara di usia 23 tahun,cara memperbesar payudara untuk anak umur 13 tahun,untuk memperbesar payudara secara alami,untuk memperbesar payudara alami,

cara memperbesar payudara menggunakan vaseline,cara memperbesar payudara dengan vitamin e,memperbesar payudara dalam waktu singkat,obat alami untuk memperbesar payudara wanita,cara memperbesar payudara wanita secara cepat,memperbesar payudara yang sangat kecil,cara memperbesar payudara yang sangat kecil,obat untuk memperbesar payudara yang aman,memperbesar payudara pakai minyak zaitun,zumba memperbesar payudara,memperbesar payudara dgn minyak zaitun,memperbesar payudara dengan minyak zaitun herborist,memperbesar payudara pake minyak zaitun,memperbesar payudara dengan bawang merah madu dan kunyit,memperbesar payudara dengan bawang merah dan madu,cara memperbesar payudara dengan bawang merah,cara memperbesar payudara dengan bawang merah secara cepat,cara memperbesar payudara dengan bawang merah dan kunyit,cara memperbesar payudara dengan bawang merah dan minyak zaitun,cara memperbesar payudara dengan bawang merah dan madu,review membesarkan payudara dengan bawang merah,cara memperbesar payudara dengan bawang merah kunyit dan kacang panjang,testimoni memperbesar payudara dengan bawang merah,tutorial memperbesar payudara dengan bawang merah,cara memperbesar payudara dengan bawang merah kunyit dan madu,bahaya memperbesar payudara dengan bawang merah,resep memperbesar payudara dengan bawang merah,amankah memperbesar payudara dengan bawang merah,bagaimana memperbesar payudara dengan bawang merah,efek samping memperbesar payudara dengan bawang merah,apakah aman memperbesar payudara dengan bawang merah,cara memperbesar payudara secara alami dengan bawang merah,apa bisa memperbesar payudara dengan bawang merah,bagaimana cara memperbesar payudara dengan bawang merah,berapa lama waktu memperbesar payudara dengan bawang merah,cara memperbesar payudara dengan bawang merah dan bawang putih,cara memperbesar payudara dengan bawang merah dengan cepat,video cara memperbesar payudara dengan bawang merah,gambar cara memperbesar payudara dengan bawang merah,cara memperbesar payudara dengan menggunakan bawang merah,cara mengencangkan dan memperbesar payudara dengan bawang merah,cara memperbesar payudara secara tradisional dengan bawang merah,cara memperbesar payudara dengan bawang merah dan kacang panjang,cara memperbesar payudara dengan bawang merah dan putih telur,cara memperbesar payudara remaja dengan bawang merah,download video cara memperbesar payudara dengan bawang merah,mengencangkan dan memperbesar payudara dengan bawang merah,cara memperbesar payudara dengan bawang merah madu dan kunyit,cara memperbesar payudara dengan memakai bawang merah,

memperbesar payudara pake bawang merah,ramuan tradisional memperbesar payudara dengan bawang merah,tips memperbesar payudara dengan bawang merah,cara memperbesar payudara dengan daun sirih,memperbesar payudara dgn daun sirih,cara memperbesar payudara secara alami dengan daun sirih,cara memperbesar payudara dengan minyak ikan,tips memperbesar payudara dengan minyak ikan,berapa lama memperbesar payudara dengan minyak ikan,bagaimana cara memperbesar payudara dengan minyak ikan,cara memperbesar payudara secara alami dengan minyak ikan,cara memperbesar payudara dengan putih telur dan minyak ikan,cara memperbesar payudara dengan minyak ikan cod,cara cepat memperbesar payudara dengan minyak ikan,video cara memperbesar payudara dengan minyak ikan,memperbesar payudara menggunakan minyak ikan,cara memperbesar payudara dengan minyak zaitun,cara memperbesar payudara dengan minyak zaitun mustika ratu,tips memperbesar payudara dengan minyak zaitun,cara memperbesar payudara dengan minyak zaitun herborist,cara memperbesar payudara dengan minyak zaitun dan madu,bisakah memperbesar payudara dengan minyak zaitun,review membesarkan payudara dengan minyak zaitun,bagaimana cara memperbesar payudara dengan minyak zaitun,berapa lama memperbesar payudara dengan minyak zaitun,cara cepat memperbesar payudara dengan minyak zaitun,

video cara memperbesar payudara dengan minyak zaitun,gambar cara memperbesar payudara dengan minyak zaitun,cara memperbesar payudara dengan menggunakan minyak zaitun,cara mengencangkan dan memperbesar payudara dengan minyak zaitun,cara memperbesar payudara dengan pijatan minyak zaitun,cara memperbesar payudara dengan cepat menggunakan minyak zaitun,apakah bisa memperbesar payudara dengan minyak zaitun,cara memperbesar payudara secara alami dengan minyak zaitun,memperbesar payudara dengan madu dan minyak zaitun,memperbesar payudara bawang putih,cara memperbesar payudara secara alami dengan bawang putih,memperbesar payudara dgn bawang putih,cara memperbesar payudara dengan bawang putih,cara memperbesar payudara dengan menggunakan bawang putih,memperbesar payudara menggunakan bawang putih,Manfaat Minyak Lintah Untuk Memperbesar Payudara,memperbesar payudara menurut pandangan islam,bolehkah memperbesar payudara menurut islam,memperbesar payudara dalam hukum islam,cara memperbesar payudara secara cepat,pijatan memperbesar payudara secara cepat,cara memperbesar payudara secara cepat dan mudah,cara memperbesar payudara secara cepat tanpa efek samping,cara memperbesar payudara secara cepat dan ampuh,cara memperbesar payudara secara cepat mudah dan alami,olahraga memperbesar payudara dengan cepat,memperbesar payudara secara tradisional dan cepat,cara memperbesar payudara dengan cepat menggunakan bahan alami,cara memperbesar payudara secara cepat dengan bahan alami,cara memperbesar payudara secara alami dan cepat besar,bagaimana cara memperbesar payudara secara cepat,bahan alami untuk memperbesar payudara secara cepat,cara memperbesar payudara dengan cepat bagi remaja,cara membesarkan payudara secara cepat dan permanen,cara memperbesar payudara secara cepat alami,cara memperbesar payudara dengan cara cepat,cara memperbesar payudara secara cepat dengan tangan pria,memperbesar payudara secara cepat dan alami,memperbesar payudara secara cepat dan aman,cara memperbesar payudara secara alami dan cepat untuk remaja,cara memperbesar payudara secara alami dan cepat tanpa efek samping 

apakah tangan lelaki bisa memperbesar payudara, memperbesar payudara dengan pasta gigi, cara memperbesar payudara dengan tangan, dengan gambar makanan, memperbesar payudara, cara memperbesar payudara dan mengencangkan alami dengan vaseline, memperbesar payudara dengan pijatan sederhana, cara memperbesar payudara pasangan dengan tangan pembesar payudara paling ampuh

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Tanpa Obat dan Tanpa Operasi
Tim MerdekadotcomTim Merdekadotcom
05 Sep 2018, 20:15 WIB
17
[Bintang] Tren Aneh yang Lagi Dilirik oleh Perempuan, Perbesar Payudara dengan Pasta Gigi
Perbesar
Video tutorial perbesar payudara dengan pasta gigi, apakah benar-benar terbukti bisa bikin lebih besar? (Ilustrasi: iStockphoto)
 Jakarta Aspek yang jadi salah satu indikator kewanitaan adalah payudara. Keberadaan dan pertumbuhan payudara adalah yang membedakan jenis kelamin wanita dan pria. Pertumbuhan payudara ini dipengaruhi tingginya tingkat estrogen wanita selama masa pubertas.

Payudara adalah kelenjar susu yang terdiri dari lapisan berbagai jenis jaringan, termasuk jaringan adiposa, kelenjar dan ikat. Karena jaringan ini memiliki reseptor hormon, sering terjadi fluktuasi ukuran payudara dan volume berdasarkan perubahan hormonal di tubuh.

BACA JUGA
Cuaca Jakarta Akhir Pekan Sabtu 5 Juni 2021 Diprediksi Hujan Siang Nanti
Soal asumsi kecantikan, wanita biasanya menginginkan payudara mereka berbentuk sempurna dan ideal. Seringkali, asumsi ini pun tertanam di benak para kaum Hawa sehingga banyak dari mereka yang menginginkan payudara yang besar.

Salah satu cara adalah implan. Implan silikon pada payudara serta pengikatan payudara dengan lemak, memang bisa meningkatkan ukuran payudara secara instan. Namun hal ini memiliki resiko dan kekurangan.

Untuk menjalani operasi pun, berbagai aspek layak dipertimbangkan untuk tidak melakukannya. Mulai dari harga hingga efek samping dan juga pemeliharaan pasca operasi.

Oleh karena itu, berikut adalah cara memperbesar payudara yang alami, tanpa obat, serta tanpa operasi seperti dirangkum Liputan6.com pada Rabu (5/9/2018) dari berbagai sumber.

Lip 6 default image
Perbesar
Gambar ilustrasi
2 dari 9 halaman
1. Konsumsi makanan yang merangsang produksi hormon Estrogen
Cara memperbesar payudara secara alami yang pertama adalah dengan mengonsumsi makanan yang merangsang produksi hormon estrogen, atau hormon yang berfungsi utama sebagai hormon seksual wanita.

Jika Anda rutin mengkonsumsi makanan-makanan ini, maka makanan tersebut akan mampu membantu untuk merangsang pertumbuhan jaringan-jaringan pada payudara Anda, yang akan berfungsi untuk memperbesar payudara secara alami. Berikut bahan makanan yang mampu merangsang estrogen.

Plum
Buncis
Kacang panjang
Aprikot kering
Kurma
Kedelai
Biji wijen

3 dari 9 halaman
2. Masker untuk pijat payudara secara alami
Cara memperbesar payudara selanjutnya adalah menggunakan beberapa bahan untuk masker payudara Anda. Berikut deretan bahan yang bisa digunakan sebagai masker.

Bawang merah
Minyak ikan (buka lapisannya dulu, lalu oleskan secara langsung pada payudara)
Vitamin E (buka lapisannya dulu, lalu oleskan secara langsung pada payudara)
Kacang panjang
Biji adas
Mentimun
Labu siam
 

Cara memperbesar payudara dengan pengaplian masker payudara adalah sebagai berikut:

Pilihlah salah satu saja dari bahan-bahan di atas.
Cuci bersih dahulu, lalu kupas kulitnya.
Haluskan dulu dengan menumbuk atau gunakan blender
Setelah bahan-bahan menjadi halus seperti pasta, aplikasikan masker tersebut dengan cara mengoleskannya secara merata pada seluruh bagian payudara (hindari bagian puting karena akan menyebabkan rasa perih).
Lakukan pijatan secara lembut, lalu biarkan selama 15 menit sambil menunggunya mengering.Mandilah seperti biasanya.
Disarankan untuk melakukan perawatan sebanyak 3 kali dalam seminggu.
4 dari 9 halaman
3. Pijat payudara
Cara memperbesar payudara selanjutnya adalah dengan cara melakukan pemijatan pada bagian payudara Anda. Pemijatan ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, menstimulasi hormon dan juga akan mencegah pembentukan racun pada payudara sehingga menjadikan payudara Anda menjadi lebih sehat dan kencang.

Beberapa bahan bisa digunakan sebagai pelumas untuk melakukan pemijatan pada payudara, yakni minyak zaitun, minyak bulus, baby oil atau serum. Lakukan pemijatan secara lembut dan perlahan-lahan dengan gerakan memutar selama 15-20 menit. Lakukan perawatan sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.


5 dari 9 halaman
4. Konsumsi minuman kesehatan alami
Minuman kesehatan dari bahan alami bisa digunakan sebagai cara membesarkan payudara secara alami. Salah satu minuman yang populer sebagai cara memperbesar payudara adalah susu jahe. Cara membuatnya mudah saja, yakni sediakan satu buah jahe, dibakar, lalu masukkan jahe bakar tersebut pada susu murni tanpa gula.

6 dari 9 halaman
5. Daun sirih
Cara alami memperbesar payudara menggunakan daun sirih:

Siapkan daun sirih secukupnya, campurkan dengan minyak kelapa.
Kemudian bakarlah. Lalu tunggulah hingga mendingin.
Lalu letakkan campuran tersebut pada payudara dan tunggu hingga kering.
Ulangi perawatan tersebut sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sekali sesi.
Daun sirih (iStock)
Perbesar
Daun sirih (iStock)

7 dari 9 halaman
6. Lidah buaya
Cara memperbesar payudara selanjutnya adalah dengan lidah buaya. Lidah buaya merupakan bahan alami yang sudah terkenal manfaatnya untuk merawat kecantikan kulit. Kandungan alami yang ada padanya mampu mengencangkan kulit wajah, juga kulit pada payudara.

Melakukan pemijatan pada payudara dengan memanfaatkan gel lidah buaya akan mampu mengencangkan payudara, karena gel akan meresap ke dalam kulit dan bekerja melalui dalam.

Perawatan yang dilakukan secara rutin mampu mempercepat proses regenerasi sel-sel pada payudara Anda.

Jel lidah buaya (iStock)
Perbesar
Ilustrasi jel lidah buaya (iStockphoto)
8 dari 9 halaman
7. Minyak almond
Anda juga bisa memanfaatkan minyak almond sebagai cara memperbesar payudara.Pemijatan payudara menggunakan minyak almond akan memperlancar sirkulasi darah pada payudara. Bila sirkulasi darah lancar, maka pembuluh darah pada payudara mampu berkembang sehingga akan memperkencang dan memperbesar ukuran payudara.

Liputan 6 default 2
Perbesar
Ilustraasi foto Liputan6

9 dari 9 halaman
8. Mentimun dan kuning telur
Cara memperbersar payudara selanjutnya adalah dengan mentimun serta kuning telur. Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli kecantikan, mentimun sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit. Sedangkan pada kuning telur yang merupakan sumber mineral dan nutrisi, juga bermanfaat untuk merawat keindahan kulit.

Kedua bahan alami di atas mampu memberikan nutrisi yang bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot dibawah kulit sehingga cara memperbesar payudara bisa efektif. Kegunaannya adalah untuk mengencangkan kulit yang juga bisa diaplikasikan pada payudara.

Berikut cara memperbesar payudara dengan mentimun dan kuning telur:

Pecahkan 1 buah telur (ambil kuningnya saja)
Kupas mentimun secukupnya.
Campur kuning telur dan mentimun, lalu blender keduanya hingga lembut
Oleskan masker tersebut pada payudara Anda.
Pijat payudara Anda dengan arah dari luar ke dalam
Diamkan dulu selama 30 menit
Cuci dan bersihkan payudara Anda.
Lakukan perawatan ini setiap pagi dan malam.

apakah tangan lelaki bisa memperbesar payudara memperbesar payudara dengan pasta gigi cara memperbesar payudara dengan tangan dengan gambar makanan memperbesar payudara cara memperbesar payudara dan mengencangkan alami dengan vaseline memperbesar payudara dengan pijatan sederhana cara memperbesar payudara pasangan dengan tangan pembesar payudara paling ampuh
 

Membesarkan payudara dengan minyak lintah, apa efeksampingnya?

NJ
Info Penanya: NJ0
Dok sya mw bertanya. Apakah betul minyak lintah bisa memperbesar payudara pada wanita.? Dan efek samping apa yg dapat di sebabkan oleh minyak lintah tersebut?
1459 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Dwiana Ardianti
(2)
Selamat sore, NTerima kasih atas pertanyaan AndaMinyak lintah adalah minyak yang berasal dari ekstrak lemak dari hewan lintah. Penggunaan minyak lintah ini dipercaya bisa mempunyai beberapa manfaat untuk kesehatan salah satunya adalah untuk mengencangkan dan memperbesar payudara.Perlu diketahui bahwasanya ukuran payudara wanita dipengaruhi oleh postur tubuh, status gizi, faktor genetik, otot dada, dan jaringan lemak di sekitar payudara. Hingga saat ini belum ada bukti ilmiah atau bukti penelitian medis bahwa minyak lintah dapat memperbesar payudara.Penggunaan minyak lintah, walaupun terbuat dari bahan alami, namun tetap bisa memicu beberapa efek samping seperti reaksi alergi kulit sekitar area yang dioleskan, iritasi kulit, kemerahan, ruam, hingga terjadinya infeksi. Untuk itu, alangkah baiknya lakukan konsultasi ke dokter spesialis bedah plastik bila ingin memperbesar, mengencangkan payudara, atau merubah ukuran dan bentuk payudara. 

Beberapa cara alami agar payudara tetap kencang adalah:

Semoga bermanfaat.
Memiliki bentuk payudara yang besar menjadi dambaan setiap wanita. Tak perlu obat, beberapa cara alami ini diklaim bisa memperbesar payudara secara optimal.

Seperti rambut, payudara bisa diibaratkan sebagai mahkota wanita. Payudara merupakan suatu kelenjar yang terdiri dari jaringan lemak, kelenjar fibrosa, dan jaringan ikat.

Meski bentuk payudara ideal tak selalu besar, namun para wanita lebih suka dengan bentuk payudara yang kencang dan terlihat besar. Sehingga ada banyak cara yang ditawarkan untuk memperbesar payudara secara instan.


Salah satunya adalah dengan implan silikon payudara dan operasi. Akan tetapi keduanya sama-sama memiliki risiko kesehatan yang tinggi dan perlu dilakukan pemeliharaan pasca dilakukan tindakan operasi.

Agar aman, berikut ini cara memperbesar payudara yang alami tanpa obat dan operasi yang dirangkum oleh Wolipop dari berbagai sumber.

1. Masker Alami untuk Pijat Payudara

Selain wajah, payudara juga dapat diberi masker. Masker alami dapat dibuat dengan campuran bahan makanan seperti bawang merah, minyak ikan, vitamin E, biji adas, kacang panjang, mentimun, dan labu siam.

Apakah kunyit bisa memperbesar payudara? Ternyata bumbu dapur yang dapat membantu memperbesar payudara bukanlah kunyit, melainkan jahe. Campurkan jahe bakar dengan susu hangat. Diamkan sampai 30 menit, dan minum secara rutin 2 kali sehari secara teratur.

Berikut ini cara memperbesar payudara dengan masker alami ini:

1. Pilih salah satu bahan di atas
2. Cuci dan kupas kulitnya, kemudian haluskan sampai teksturnya mirip pasta
3. Oleskan secara merata pada bagian payudara. Hindari penggunaan masker di area puting
4. Pijat lembut dan biarkan selama 15 menit, tunggu sampai kering
5. Bilas bersih dengan menggunakan air.

9 Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi, Cewek-cewek Perlu Tahu!Cara memperbesar payudara secara alami bisa melalui makanan atau pemijatan. Foto: iStock

2. Pijat payudara

Memijat area payudara bisa membuat peredaran darah lebih lancar. Pemijatan juga dapat menstimulasi hormon dan juga mencegah pembentukan racun pada payudara sehingga bisa lebih sehat dan kencang.

Pemijatan bisa dilakukan dengan beberapa minyak, yakni minyak zaitun, minyak bulus, serta baby oil. Lakukan pemijatan lembut secara perlahan dengan gerakan memutar. Pijat selama 15-20 menit. Perawatan ini bisa dilakukan 2-3 kali dalam seminggu.

Baca juga: Wanita Ini Ingin Terus Besarkan Payudaranya Meski Kulit Sudah Hampir Robek

3. Perbanyak Konsumsi Makanan Perangsang Hormon Estrogen

Cara memperbesar payudara yang alami adalah dengan mengonsumsi makanan yang dapat merangsang produksi hormon estrogen. Hormon ini berfungsi sebagai hormon seksual wanita. Jika rajin konsumsi makanan ini, pertumbuhan jaringan yang ada pada payudara akan lebih optimal.

Berikut ini beberapa makanan yang dapat merangsang hormon estrogen:
Kacang panjang
Kedelai
Kurma
Biji Wijen
Buncis
Plum

4. Lidah Buaya

Cara memperbesar payudara selanjutnya adalah lidah buaya. Lidah buaya memiliki tekstur yang agak lengket dan memberikan sensasi dingin di kulit sehingga dikenal dapat merawat kecantikan kulit.

Kandungan alami pada lidah buaya mampu membantu kencangkan kulit wajah, termasuk payudara. Memperbesar payudara bisa dilakukan pemijatan dengan gel lidah buaya. Setelah pijat, biarkan gel lidah buaya meresap ke dalam kulit. Kalau perawatan ini dilakukan secara rutin, dapat mempercepat proses regenerasi sel-sel di payudara.

5. Mentimun dan Kuning Telur

Kombinasi antara mentimun dan kuning telur bisa membantu memperbesar payudara. Mentimun telah lama dikenal untuk merawat kecantikan kulit, sedangkan kuning telur juga berperan penting dalam membuat kulit lebih halus.

Jika dicampurkan, keduanya bisa mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot di bawah kulit sehingga bisa menunjang proses pembesaran payudara. Berikut ini beberapa cara memperbesar payudara dengan mentimun dan kuning telur:

1. Haluskan kuning telur dan mentimun yang sudah dikupas hingga berbentuk pasta
2. Oleskan masker pada payudara
3. Pijat payudara dengan arah dari luar ke dalam, diamkan selama 30 menit
4. Bilas dan bersihkan. Lakukan perawatan ini setiap pagi dan malam hari.

6. Minyak Almond

Minyak almond juga bisa dimanfaatkan untuk memijat payudara. Cara memperbesar payudara adalah dengan memijatnya dengan minyak almond, agar sirkulasi darah pada payudara lebih lancar. Jika peredaran darahnya lancar, pembuluh darah pada payudara juga mampu berkembang dan bonusnya dapat memperbesar ukuran payudara.

Pasta gigi disebut-sebut dapat memperbesar payudara.Pasta gigi disebut-sebut dapat memperbesar payudara. Foto: iStock

7. Menggunakan Pasta Gigi

Cara memperbesar payudara selanjutnya dengan menggunakan pasta gigi. Cara ini sempat viral di sosial media. Video dari Naturalbeauty556, mengklaim kalau pasta gigi dengan campuran tepung terigu, putih telur dan mentimun ini bisa memperbesar sekaligus mengencangkan payudara dalam waktu 5 hari.

Pasta gigi ini dikatakan bisa membantu kecilkan pori-pori sehingga payudara terlihat lebih kencang dan padat. Namun pakar kesehatan wanita Jennifer Wider, M.D., mengatakan pasta gigi bukanlah bahan yang efektif mengencangkan dan dapat memperbesar payudara secara permanen.

Pasta gigi memang akan memberikan efek lebih kencang pada payudara saat pasta giginya mengering. Namun setelah dibilas efeknya sudah berkurang.

8. Olahraga Pembentukan Payudara

Bukan sekadar membentuk perut, lengan dan paha. Olahraga juga bisa jadi cara memperbesar payudara secara alami. Melalui berbagai jenis latihan khusus, payudara juga bisa terbentuk lebih kencang dan terlihat padat. Olahraga yang harus dilakukan adalah push-up.

Cara memperbesar payudara bisa dengan cara alami tanpa operasi. Cara memperbesar payudara bisa dengan cara alami tanpa operasi. Foto: iStock

9. Perbaiki Postur Tubuh

Bentuk payudara bisa jadi terlihat kurang sempurna karena postur tubuh yang salah. Punggung yang membungkuk akan membuat badan menjadi condong ke bawah, demikian juga payudara.

Cara memperbesar payudara bisa dilakukan ketika postur tubuh tegak dengan kedua lengan dan bagian dada membidang. Kalau postur tubuh selalu sempurna, bentuk tubuh, dan payudara yang sempurna akan mengikuti.

Khasiat Minyak Bulus, Benarkah Bikin Payudara Lebih Besar?

4 comments: