Minyak Lintah untuk Membesarkan Penis, Benarkah Efektif?

Minyak Lintah untuk Membesarkan Penis - Bagi para suami yang punya masalah sekz saat berhubungan making love, Anda pasti tergoda untuk mencari solusi bagaimana alternatif yang tepat saat ini untuk menyelesaikan masalah tersebut. Banyak ditawarkan melalui toko-toko marketplaced online. Mulai dari obat, suplemen, herbal hingga berbagai ragam jenis minyak yang bisa Anda untuk mencocoba mengembalikan kejantanan pria & dan membesarkan mr. penis. Salah satu minyak lintah yang cukup in anda populer adalah "MINYAK LINTAH". Namun, benarkah minyak ini super ampuh? Langsung baca saja ulasan berikut Minyak Lintah untuk Membesarkan Penis, Benarkah Efektif?.

Minyak Lintah untuk Membesarkan Penis, Benarkah Efektif?

Apa sih minyak lintah papua itu?

Minyak lintah papua adalah ekstrak dari lemak lintah. Lintah sendiri adalah merupakan binatang melata sejenis cacing yang hidupnyxa di perairan seperti rawa2. Minyak Lintah Papua ini dihasilkan dari lintah yang memang berasal dari sononya yaitu daerah Papua provinsi. Manfaat Minyak Lintah ini untuk memperbesar paudara dan penis, digunakan dengan cara dioleskan saja secukupnya pada batang mr. penis. Setelah dioles, di urut dari pangkal ke ujung zakar secara ringan selama beberapa 10 menit. Para pedagang Minyak Lintah Papua menganjurkan penggunanya RUTIN untuk melakukan pengurutan bukan "pemijatan" dengan minyak lintah tersebut secara rutin.

Untuk apa pakai minyak lintah?

Janji yang diumbar produk ini adalah penis akan tampak lebih besar, kuat, dan panjang. Menurut produsen produk pembesar penis ini, lemak lintah memiliki khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku. Dengan mengoleskan minyak dari lemak lintah di area penis, peredaran darah pun jadi lebih lancar sehingga ereksi penis tidak terhambat. Penis pun bisa terlihat lebih besar dan panjang.

Apakah khasiat minyak lintah sudah terbukti?

Sama seperti produk-produk minyak pembesar penis lainnya, belum ada bukti ilmiah yang mendukung khasiat minyak lintah. Janji-janji yang ditawarkan berbagai jenis minyak ini umumnya bersifat seperti plasebo. Plasebo adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan obat-obatan atau metode perawatan “kosong”. Maksudnya, khasiat yang mungkin Anda rasakan sebenarnya hanya berasal dari sugesti alam pikiran manusia saja, bukan karena memang ada perubahan tertentu pada tubuh.
Produk-produk minyak lintah yang ditawarkan saat ini juga kebanyakan belum mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia. Maka, keamanan dari produk-produk tersebut justru belum terjamin.
zzz

Bahaya pakai minyak lintah

Jika Anda nekat menggunakan minyak lintah untuk menambah vitalitas seksual, perlu diperhatikan bahwa ada beberapa risiko yang telah dilaporkan terkait penggunaan minyak ini. Berikut adalah tiga bahayanya.

1. Minyak lintah BIKIN Iritasi dan alergi

Kulit Anda mungkin saja alergi terhadap minyak dari lintah dan bahan-bahan kimia keras yang dicampurkan untuk mengawetkan serta menjaga kestabilan minyak. Pasalnya, kulit di sekitar organ intim Anda bersifat lebih sensitif dibandingkan kulit pada tubuh bagian lainnya seperti lengan. Alergi mungkin ditunjukkan dengan gejala berupa iritasi, gatal, rasa perih atau panas, dan penis jadi kemerahan. Jika dibiarkan saja, Anda bisa mengalami infeksi atau penyakit kulit tertentu.

2. Minyak lintah BIKIN Infeksi bakteri atau virus pada penis

Kebanyakan produk minyak dari lintah ini belum diatur secara resmi oleh BPOM. Akibatnya, Anda pun main untung-untungan. Jika Anda kurang beruntung, produk yang Anda beli mungkin tidak diolah secara higienis. Risikonya adalah dalam minyak tersebut terdapat berbagai jenis bakteri atau virus yang akan berpindah pada penis. Hal ini bisa menyebabkan infeksi bakteri atau virus pada penis.

3. Minyak lintah BIKIN Infeksi bakteri dan ragina pada vagina

Selain berisiko bagi pria, ternyata minyak ini juga bahaya bagi wanita. Pasalnya, jika Anda mengoleskan minyak lintah pada penis sebelum bercinta, vagina pasangan mungkin akan ikut terpapar minyak tersebut. Minyak ini memiliki struktur dan sifat yang sangat berbeda dari cairan alami vagina. Maka, minyak ini akan mengacaukan keseimbangan kadar pH atau keasaman pada vagina. Jika keasaman berkurang, bakteri jahat, jamur, serta ragi jadi lebih mudah berkembang biak dan menyebabkan infeksi bakteri dan infeksi ragi vagina.

Apakah ada minyak pembesar penis yang lebih efektif?

Pada dasarnya, ukuran penis sudah ditentukan secara genetik. Penis tidak bisa dibesarkan atau dipanjangkan dengan obat-obatan, salep, atau minyak. Selain itu, risiko dari penggunaan minyak lintah masih lebih besar daripada potensi manfaat yang dijanjikan.
Jika Anda memang memiliki masalah ereksi, sebaiknya segera hubungi dokter. Ada kemungkinan Anda mengidap disfungsi ereksi (impotensi). Disfungsi ereksi adalah penyakit yang bisa ditangani secara medis, dibarengi dengan perubahan gaya hidup seperti menjauhi rokok, alkohol, penyebab stres, dan mulai menjalani hidup sehat. 

1 comment: