Hentikan Ejakulasi Dini Pakai Minyak Lintah Hitam Papua

Hentikan Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini bisa menjadi salah satu masalah paling umum yang menimpa laki-laki yang aktif secara seksual di dunia saat ini. Ini adalah kondisi ketika orang tersebut mengalami ejakulasi terlalu cepat, yaitu sebelum pasangan wanita mencapai klimaksnya. Klimaks laki-laki diperoleh ketika ada cairan cairan mani dari penis selama tindakan seksual. Pada pria dengan ejakulasi dini, ini terjadi terlalu cepat.

Tentu saja, salah satu masalah utama dengan ejakulasi dini adalah bahwa tidak memungkinkan pasangan untuk menikmati tindakan seksual dengan cara yang tepat. Pria tidak puas karena dia tidak bisa menahan sensasi kenikmatan kontak seksual untuk waktu yang lebih lama;  dan pasangan wanita puas karena dia tidak tiba di puncak seksualnya.

Meskipun ejakulasi dini adalah suatu kondisi ketika laki-laki datang terlalu cepat, tidak ada batasan untuk seberapa cepat. Artinya, tidak ada batas waktu tetap sebelum yang dapat dikatakan bahwa pria itu menderita ejakulasi dini. Definisi awal dari kasus ini menyarankan bahwa pria yang ejakulasi dalam dua menit dari penetrasi menderita ejakulasi dini; tetapi definisi ini sekarang dianggap berlebihan karena 50% mengejutkan semua pria di dunia - muda dan tua - diketahui mengalami ejakulasi dalam rentang waktu ini, dan dalam sebagian besar kasus para wanita sepenuhnya puas.

Penyebab ejakulasi dini terlalu banyak untuk dicantumkan secara lengkap. Pada pria muda yang mencoba seks untuk pertama kalinya, mungkin ada begitu banyak kegembiraan bahwa pelepasan mungkin terjadi terlalu dini. Kadang-kadang, pria muda mungkin melakukan tindakan seksual secara diam-diam, dan ini akan membutuhkan mereka untuk segera ejakulasi. Ini bisa menjadi kebiasaan di kemudian hari. Di seluruh dunia, ejakulasi dini ditemukan lebih banyak pada pria muda daripada pria yang lebih tua. Pria yang lebih tua mempelajari trik perdagangan dengan lebih baik dan dengan melatih pengendalian diri, mereka dapat menunda ejakulasi mereka.

Pria yang menderita penyakit seperti diabetes juga menderita ejakulasi dini, yaitu jika mereka mendapatkan ereksi sama sekali. Diabetes bisa membuat pria impoten. Stres mental dan ketegangan juga memainkan peran dalam memaksa pria untuk berejakulasi sebelum kedua pasangan sepenuhnya terangsang. Demikian pula, perokok diketahui mengalami ejakulasi dini saat berhubungan seks. Penggunaan obat-obatan tertentu - terapeutik serta narkotik - dapat menyebabkan ejakulasi dini pada seseorang.

Sejak ejakulasi dini begitu marak di kalangan laki-laki generasi saat ini, ada juga banyak saran yang tersedia untuk memperbaiki situasi. Salah satu teknik penting yang digunakan secara luas adalah teknik 'peras'. Laki-laki - atau pasangan wanita - membangkitkan penis dengan membelai. Ketika debit baru saja terjadi, kelenjar (yaitu kepala penis) diperas dengan ibu jari dan jari telunjuk. Ini menghindari air mani agar tidak berejakulasi, dan penis menjadi lemas ketika darah keluar dari itu. Setelah satu menit atau lebih, penis terangsang lagi, dan lagi diperas ketika pria itu akan mengalami ejakulasi. Melakukan hal ini beberapa kali selama setiap tindakan seksual dapat meningkatkan nilai gairah. Juga ketika laki-laki akhirnya berejakulasi, itu akan menjadi jumlah air mani yang berlebihan.

Semua pakar seksual menekankan perlunya benar-benar bebas stres saat melakukan hubungan seks. Ketika berhubungan seks, orang tersebut harus berkonsentrasi hanya pada tindakan dan bukan pada hal-hal duniawi. Dengan menggunakan pengendalian pikiran, seorang pria yang berpengalaman dapat menunda ejakulasi. Satu metode lagi adalah masturbasi hanya beberapa menit sebelum tindakan seksual. Masturbasi meredakan sebagian frustrasi seksual. Juga sejak ejakulasi sudah terjadi, pria akan membutuhkan waktu lebih lama untuk melakukan ejakulasi saat berhubungan seks dengan pasangan wanitanya.

Selama tindakan seksual, lebih penting harus dibayar untuk pemanasan. Foreplay berarti gairah organ-organ non-genital tubuh, seperti puting, cuping telinga, tengkuk leher, paha dan kontak dasar dengan kulit itu sendiri. Memperpanjang penetrasi untuk sebanyak mungkin waktu dan fokus pada pusat-pusat gairah lain dari tubuh. Berbicara dengan pasangan saat berhubungan seks juga merupakan sarana untuk menunda ejakulasi yang sebenarnya.

Alkohol dianggap - dan masih dianggap oleh beberapa orang - menjadi solusi untuk ejakulasi dini. Argumen utama yang menguntungkan adalah bahwa alkohol mematikan saraf, dan sehingga dapat menunda ejakulasi selama beberapa waktu. Sekarang ini tidak benar. Apakah alkohol membantu orang dengan ejakulasi dini atau tidak, satu fakta berdiri dan itu adalah bahwa alkohol berbahaya bagi kesehatan dasar orang tersebut. Oleh karena itu orang harus berhati-hati dengan perawatan apa yang dia ambil ketika masalah seksual seperti ejakulasi dini yang bersangkutan.

Yang paling penting tentang ejakulasi dini adalah mengingat bahwa itu bukan penyakit, tetapi disfungsi. Jadi, tidak ada jumlah obat yang dapat digunakan untuk 'mengobati' kondisi ini. Ini adalah nasihat yang perlu untuk perlindungan dari dukun-dukun yang menipu sejumlah besar uang dari pemuda-pemuda yang mudah tertipu. Ingatlah bahwa hampir setiap pria di dunia merasa bahwa dia terlalu dini dalam tindakan seksual, dan bahwa tindakan itu bisa lebih baik jika diperpanjang.

Baca lebih lanjut tentang Ejakulasi Dini dan Masalah Seksual Rahasia lainnya di http://www.mysecrethealth.com

Baca juga selengkapnya tentang Rahasia Cara Meningkatkan Libido .

3 comments: