Saat ini sudah banyak produk yang beredar di pasaran dengan bahan abal-abal sehingga menyebabkan banyak efek samping minyak lintah papua pada tubuh atau paling tidak, tidak akan memberikan hasil dengan maksimal. Sama halnya dengan minyak lintah juga banyak yang menjual palsu di pasaran. Sebenarnya, ada cara yang sangat mudah untuk membedakan minyak lintah yang asli dengan yang palsu. Cara ini bisa dilihat dari beberapa kemasan dan juga bisa dari minyaknya sendiri. Nah, bagi kalian yang penasaran tentang pembahasan cara membedakan minyak lintah asli dan palsu, mari kita bahas bersama-sama.

Minyak Lintah Papua Merah, Pembesar Penis, Jual Minyak Lintah Papua Merah, Harga Minyak Lintah Papua Merah, Minyak Pembesar Penis, Minyak Pembesar Alat Vital Pria, Apotik Jual Minyak Lintah Papua, Minyak Lintah Papua Palsu, Efek Samping Minyak Lintah Papua, Hasil Minyak Lintah Papua Berapa Hari, Harga Minyak Lintah Asli, Testimoni Minyak Lintah Papua, Manfaat Minyak Lintah Papua, Obat Pembesar Penis, Harga Minyak Lintah Di Apotik, Vidio Cara Pemakaian Minyak Lintah,

1. Dari kemasan Minyak Lintah Papua
Keaslian produk memang tidak semuanya bisa dilihat dari kemasan. Saat ini sudah banyak kemasan yang dibuat sangat apik dan rapi sekali sehingga bisa menipu para konsumen dan membelinya. Beda halnya dengan kemasan pada minyak lintah, cara membedakan minyak lintah asli dan palsu ini bisa dilihat dari kemasan yang ditawarkan. Biasanya kemasannya bisa berupa botol. Minyak lintah asli biasanya ada gambar hologram yang sangat susah untuk bisa ditiru. Akan tetapi untuk memastikannya lagi, kalian bisa mengecek dari warna minyak.
cara membedakan minyak lintah asli dan palsu
Kemasan pada gambar diatas jika dilihat dengan tegak lurus, seolah tidak ada blink-blinknya. Akan tetapi jika dilihat dengan posisi miring, blink-blink akan terlihat. Karena efek cahaya, dan kamera, foto dibawah ini blink-blink tidak begitu kelihatan dengan jelas. Perhatikan gambar dibawah ini!
Cara menggunakan minyak lintah papua
Lihat juga 2 gambar/foto kemasan minyak lintah papua dibawah ini, untuk foto yang sebelah kiri produknya kurang bagus (Sebagian orang menyebutnya minyak lintah papua palsu), sedangkan yang sebelah kanan memiliki manfaat yang lebih bagus. Lihat pada blink-blink kemasan yang berbeda dan juga pada background warna yang ditunjuk dengan anak panah dibawah ini.
perbedaan minyak lintah asli dan palsu
Jika dilihat pada kemasan bagian bawah, maka kode barcode dan tulisannya juga beda. Lihat lebih jelas pada gambar dibawah ini! [Maaf, foto kami ambil didalam rumah dengan cahaya seadanya, sehingga bisa terjadi perbedaan antara foto dan barang aslinya]
ciri-ciri minyak lintah papua asli dan palsu
Jika anda masih kurang jelas gambarnya atau kurang mengerti akan maksud blink-blink, silahkan lihat video singkat ini. Blink-blink ada disemua sisi kemasan. Silahkan lihat dan cermati dengan seksama blink-blink pada kemasan dibawah ini!

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=Ni12QC7Vp0M[/embedyt]
Copyright video diatas milik kami, meskipun videonya tidak profesional, akan tetapi produk minyak lintah papua yang direkam adalah barang dagangan kami. Dilarang copy dan re-upload lagi untuk keperluan komersial.

2. Texture Warna Minyak Lintah Papua
Seperti yang sudah dibahas diatas bahwa warna minyak bisa menentukan asli dan palsu suatu produk minyak lintah. Langkah untuk membedakan asli dan palsunya minyak lintah bisa dilihat dari warnanya. Karena minyak asli membutuhkan proses yang alami dan fermentasi yang cukup lama, maka minyak yang asli biasanya memiliki warna yang khas. Selama ini, ada 3 warna minyak lintah yang biasa dijual yaitu warna kuning bening, merah dan hitam kekuning-kuningan. Selain ketiga warna itu, anda patut waspada.
cara membedakan minyak lintah papua asli dan palsu
Untuk foto diatas, warna minyaknya adalah merah. Untuk warna minyak lintah papua hitam dan kuning bisa lihat kemasan dibawah ini!






cara membedakan minyak lintah papua asli dan palsu
Hati-hati guys! Lihat seksama warna kuningnya. Kuning beningnya bukan pudar ya! Karena ada produk yang warna kuningnya pudar yang khasiatnya kurang nendang.. Ada lagi yang kuningnya mendekati warna kuning telur, itu juga kurang bagus. Carilah warna kuning seperti photo diatas. Kuning bening tapi alami dan tidak pudar. Kami berani bilang seperti ini, bukan asal ngomong, tetapi sudah melalui survey terhadap pelanggan kami …!
Benarkah warna minyak lintah yang asli berwarna pekat atau kental?
Hal ini pernah juga ditanyakan oleh beberapa konsumen saya. Menurut informasi yang kami dapat, warna minyak dan pekat tidaknya itu bukanlah tolok ukur untuk menentukan asli atau palsunya minyak lintah papua. Seperti produk-produk minyak lintah yang beredar, ada banyak sekali merk yang beredar. Merk-merk tersebut tentu saja berasal dari produsen yang berbeda. Masing-masing produsen memiliki cara sendiri dalam pengambilan minyak lintahnya. Mereka menggunakan cara dan media yang berbeda untuk mendapatkan minyak lintahnya. Media dan cara yang digunakan tersebut berefek pada warna minyak lintah yang dihasilkan. Ada yang menghasilkan warna kuning bening seperti extra joss, kuning pekat, kuning telur, ada juga yang  menghasilkan warna hitam kekunin-kuningan, dan juga ada yang menghasilkan warna merah. Kepekatan dari minyak lintah yang dihasilkan juga dipengaruhi dari cara/media yang digunakan untuk pengambilan minyak lintahnya.

3. Harga Minyak Lintah Papua
Walaupun harga minyak lintah papua memiliki harga pasaran yang cukup tinggi, tetapi kalian bisa membedakan mana yang murah dan mana yang memiliki harga standar yang dijual di pasaran. Harga jual yang standard dengan yang dijual ditoko biasanya memiliki kualitas yang sama yang artinya keasliannya tidak perlu diragukan lagi. Tetapi apabila harga yang ditawarkan tidak sebanding dengan harga pada umumnya (jauh lebih murah), maka anda harus ekstra waspada, dan patut anda curigai, bisa jadi minyak lintah papua tersebut palsu.

4. Cara Pembuatannya minyak lintah

Minyak lintah papua yg asli dibuat dengan cara yang sederhana dan proses yang agak sulit dan hanya menggunakan alat-alat tradisional sedangkan yang palsu cara pembuatannya dengan mengguanakan alat-alat yang modern.

5. Keberhasilan / Testimoni pelanggan Minyak Lintah Papua
Kemudian cara membedakan minyak lintah asli dan palsu selanjutnya yaitu adanya testimoni minyak lintah papua tentang keberhasilan dari pelanggan yang sudah menggunakan minyak lintah yang dijualnya. Menurut hemat kami, poin ini yang paling menentukan, karena oknum yang suka membuat produk palsu/KW semakin pintar, sehingga produk apapun bisa dibajak dengan kemiripan yang sangat susah untuk dibedakan mana yang asli dan palsu. Untuk itu, cobalah tengok dan cari testimoni pelanggan yang menggunakan minyak lintah yang dijualnya.
Maka dari itu, sebelum anda membeli minyak lintah ada baiknya perlu beberapa trik untuk membedakan yang asli dan palsu minyak lintah apalagi untuk pemula. Selain itu, sebaiknya anda survey harga terlebih dahulu di web ataupun ditoko obat tradisional yang biasanya menawarkan keaslian obat lintah ini.  Yang Pasti kalo pingin aman bisa beli ke agen minyak lintah papua

Jadi Ciri Ciri Minyak Lintah Hitam Papua Yang Asli

Itulah beberapa cara membedakan minyak lintah asli dan palsu yang bisa anda lakukan pada saat membelinya. Walaupun begitu, keaslian yang didapat bisa dilihat dari hasil yang anda dapatkan pada saat pemakaian. Hasil yang cepat bisa menyebabkan efek samping minyak lintah papua negatif yang tidak baik untuk kesehatan karena suatu obat dibuat untuk mendapatkan hasil yang maksimal tanpa menimbulkan efek samping pada penggunanya. Nah, produk minyak lintah papua yang kami jual insya allah akan memberikan banyak manfaat yang bisa anda dapatkan jika anda mencoba menggunakan minyak lintah sesuai aturan pakainya.
Semoga informasi tentang Ciri Ciri Minyak Lintah Hitam Papua Yang Asli atau cara membedakan minyak lintah papua asli dan palsu ini berguna dan bisa memberikan anda sedikit pengetahuan atau gambaran tentang minyak lintah asli dan palsu.