Cara Menggunakan Minyak Lintah dengan Mudah


Anda pernah mendengar minyak lintah? Minyak lintah adalah sebuah produk yang mampu mengatasi alat vital pria serta mengobati masalah ejakulasi dini pada pria. Bagi Anda yang mengalami permasalahan seperti di atas, sekarang Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan minyak lintah ini. Cara menggunakan minyak lintah juga termasuk mudah dan tidak membutuhkan cara yang khusus. Pada artikel ini, kita juga akan membahasnya bagamana cara menggunakan minyak ini agar Anda mendapatkan hasil yang optimal. Jika Anda masih belum memiliki minyak lintah di rumah Anda, Anda sekarang bisa membelinya dan mulai menggunakan minyak lintah ini agar Anda cepat mendapatkan hasilnya.

Penis Anda Kecil, Tidak Keras, dan Cepat Keluar Sperma saat Nge-Seks?: ini cara cepatnya, sudah 364.000 lebih pria Indonesia yang mencoba ini.


Cara Menggunakan Minyak Lintah

Berikut ini adalah cara menggunakan minyak lintah yang benar agar Anda mendapatkan hasil yang cepat dan tentunya berkhasiat :
Cara Menggunakan Minyak Lintah dengan Mudah
  • Anda bisa mengambil beberapa tetes minyak lintah ini kemudian oleskan pada pangkal alat vital Anda sampai pada ujung dari zakar Anda.
  • Diamkan hingga 10 menit dan Anda bisa memijatnya secara perlahan.
  • Usahakan saat menggunakan minyak ini, Anda tidak dijinkan untuk melakukan hubungan badan
  • Setelah 30 sampai 45 menit, baru Anda bisa mencuci bersih alat vital Anda dan jangan lupa untuk menggunakan sabun. Sampai pada tahan alat vital Anda telah dicuci brsih, sekarang Anda bisa melakukan hubungan badan dengan pasangan Anda.
  • Gunakan secara rutin yaitu 2 kali sehari, yaitu pada saat pagi hari dan malam hari agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Pakai Belacak Minyak Lintah Papua

Agar Penis Tidak Cepat Keluar Sperma saat Berhubungan Seks, Ejakulasi Dini/Lemah Syahwat/Loyo

Oleskan secukupnya secara merata dari pangkal sampai ujung Penis.
Biarkan 10 menit kemudian dipijat perlahan sampai 10 menit.
Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam dan setelah dicuci bersih dengan air dan sabun.
Lakukan 2 kali sehari, pagi dan malam.
Belacak Super Oil ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Untuk Membuat Penis Lebih Besar dan Panjang

Oleskan pada zakar secara merata sambil diurut dengan menggunakan jari (jempol dan jari telunjuk dilingkar) dimulai dari pangkal batang penis s/d ujung penis, terus di ulang dari pangkal s/d penis berulang-ulang sampai 10 menit.
Boleh melakukan hubungan seks setelah 3 jam dan setelah dicuci bersih dengan air dan sabun.
Lakukan 2 kali sehari, pagi dan malam.

Bagaimana mendapatkan minyak lintah papua 100% Asli?

 Amalkan peraturan ini dengan Yakin dan Betul.
Silahkan ikuti peraturan ini dengan perlahan-lahan:

minyak lintah kalimantan

1. Urut dari pangkal hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan kulit di bahagian pangkal zakar sekiranya kulit zakar anda berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali urut sekali genggaman..

minyak lintah kalimantan

2. Urut dari pangkal lubang dubur hingga ke pangkal buah zakar. Ulang 7 kali.

minyak lintah kalimantan

3. Tekan di dua bahagian lubang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.

minyak lintah kalimantan

4. Urut di celah kelengkang hingga separuh peha dan seterusnya ke lutut. Ulang 21 kali.

minyak lintah kalimantan

5. Susur di pangkal zakar dan unit keluar kiri dan kanan atas dan bawah.Buat 7 kali.

minyak lintah kalimantan

6. Tangan kanan memegang zakar melalui bawah peha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit sebanyak 7 kali.

Bagaimana sangat mudah bukan dalam cara menggunakan minyak lintah ini? Bagi Anda yang tertarik untuk memanjangkan atau juga memperbesar ukuran alat vital Anda, sebaiknya saat treatment memijatnya searah dan harus di mulai dari pangkal buah zakar menuju ujung alat vital Anda. Durasi yang dilakukan lebih kurang yaitu 5 hingga 10 menit saja dalam mengurutnya. Cara menggunakan masih sama seperti mengobati ejakulasi seperti di atas, yaitu sehari Anda gunakan 2 kali pagi dan juga malam hari.
Selain cara menggunakan minyak lintah seperti di atas, yang perlu Anda ketahui dalam cara kerja dari minyak lintah ini adalah :
  • Mampu membantu menyembuhkan ejakulasi dini sebesar 90%
  • Memiliki zat didalamnya yang memiliki fungsi yang dapat mengembang
  • Di dalamnya juga terdapat Hirudin atau zat yang mampu menghambat pembekuan dari darah
  • Minyak lintah meresan secara perlahan kebagian alat vital Anda serta mampu melancarkan sirkulasi darah sehingga pembuluh darah juga merasakannya hingga bagian terdalam
  • Memberikan nutrisi secara merata pada darah yang lebih encer
  • Sama halnya di dalam tubuh manusia, maka dibagian alat vital pria, minyak lintah ini mampu melancarkan atau mengantar nutrisi yang dibutuhkan

Terbukti banyak konsumen yang berhasil menyembuhkan ejakulasi dini yang mereka miliki serta mampu menghasilkan alat vital yang lebih panjang dan juga besar. Jika Anda membeli minyak lintah ini, selain Anda mengerti cara menggunakan minyak lintah ini, sebaiknya Anda juga paham cara menyimpannya. Penyimpanan minyak lintah yang benar yaitu, simpah minyak dalam botolnya dengan tutup yang rapat. Jauhkan dari jangkauan anak anak serta sinar matahari langsung. Sangat baik untuk disimpan di tempat yang kering serta tidak memiliki bau yang tajam agar tidak merusak dari minyak lintah ini. Beberapa orang yang telah menggunakan minyak lintah ini, tidak ada yang mengeluh dengan efek sampingnya, justru sekarang mereka telah merasakan manfaat nyatanya.
Bagi Anda yang tertarik dengan minyak lintah ini, Anda bisa mencari di agen agen resmi serta perhatikan apakah minyak lintah ini asli atau tidak. Karena banyak beredar barang tiruan yang mampu membahayakan alat vital Anda diluar sana. Anda tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya, ini karena minyak lintah sudah teruji secara klinis serta cara menggunakan minyak lintah juga mudah jadi Anda tidak akan ribet dalam menggunakannya dan dalam sebotol pemakaian, Anda sudah akan mendapatkan hasil yang maksimal dari minyak lintah ini. Anda penasaran dan ingin mencobanya? Dengan penggunaan yang teratur, dijamin Anda akan memperoleh hasil yang sangat memuaskan dari minyak lintah ini.

15 comments:

  1. Bagi Anda yang tertarik dengan minyak lintah ini, Anda bisa mencari di agen agen resmi serta perhatikan apakah minyak lintah ini asli atau tidak.

    ReplyDelete
  2. Surabaya sidSidoa wilayah cod nya

    ReplyDelete