Jual Minyak Lintah - Minyak Lintah Asli

Minyak Lintah mengandung enzim dari Hirudo medicinalis (lintah Obat). Obat modern menggunakan Hirudo medicinalis (lintah Obat) untuk mengobati pembekuan darah untuk cangkok kulit. Lain kurang dikenal dari lintah adalah penguatan dan pembesaran organ laki-laki. Rumus asli dikembangkan oleh masyarakat Jawa.

Jual Minyak Lintah - Minyak Lintah Asli

Jual Minyak Lintah - Minyak Lintah Asli

Selama ratusan tahun orang asli Malaya / Jawa - elit dan pakar yang biasanya menyimpan 4 istri - telah menggunakan salep khusus untuk merawat penis mereka dan mempertahankan kejantanan nya.
Metode dan obat tradisional ini memiliki kesamaan yang mencolok dengan praktek gurun Arab pria yang dikenal dengan kekuatan seksual mereka seperti yang dijelaskan dalam terjemahan Sir RF Burton buku Sheikh Umar al-Nafzawi berjudul "Rawd at-tirr" atau dalam bahasa Inggris, The Perfumed Garden. Dalam bab 17 ini Tunisia-Arab sex-jurnal klasik abad ke-16, itu menguraikan tentang bagaimana penis bisa dibuat lebih besar dan lebih kuat dengan minyak pijat ini:
"Resep untuk Meningkatkan Dimensi Anggota Kecil dan untuk Membuat Mereka Splendid .... obat keempat didasarkan pada penggunaan terbuat dari lintah (Hirudo medicinalis) tetapi hanya dari seperti hidup dalam air (sic). Anda menempatkan sebanyak mereka ke dalam botol yang dapat masuk dan mengisinya dengan minyak. Lalu mengekspos botol ke matahari sampai panas yang sama telah dilakukan campuran lengkap. Dengan cairan yang diperoleh, anggota tersebut akan digosok beberapa hari berturut-turut dan akan, dengan menjadi demikian diperlakukan, menjadi ukuran yang baik dan penuh dimensi. Efikasi dari semua obat ini dikenal dan saya telah menguji mereka. "
Sebuah set instruksi pijat disertakan dengan setiap pembelian.
[Bahan] Leech Lemak: 12g Pasak bumi: 11g Esensi Leech: 10g Nigella Sativa: 04g kencur: 04g Cocos Nucifera Oil: 19g TOTAL: 60ml
[Apa Hirudin? ]
Hirudin adalah enzim yang berasal dari lintah obat Hirudo medicinalis, pernah digunakan oleh dokter untuk mengeluarkan darah. Hirudin sering digunakan mikro berikut (misalnya penggantian jari terpotong) untuk mengembalikan diblokir atau runtuh pembuluh darah dan mendorong pertumbuhan kapiler baru. The antikoagulan dalam air liur ini dan spesies lainnya sekarang sedang diselidiki untuk pengobatan dan pencegahan trombosis.
Persiapan ini cocok bagi mereka yang:
1. memiliki masalah dalam mempertahankan dan memperpanjang ereksi. 2. ingin meningkatkan / meningkatkan kejantanan mereka. 3. ingin menghindari rilis awal 4. ingin memperkuat dinding dan ruang yang lemah saluran kemih 5. mengembangkan dan memperbaiki pembuluh darah salah dan aliran darah yang buruk
[Keuntungan dari minyak ini]
1. Meningkatkan ukuran 2. Memperkuat dinding, pembuluh darah, otot, dan ruang 3. Recover elastisitas saluran kemih dan saluran mani 4. aliran urin Halus

Minyak Lintah Asli ini diformulasikan dengan menggunakan tumbuhan, rempah-rempah dan minyak yang terkenal dengan sifat khusus mereka. Minyak lebih ditingkatkan dengan Hirudo medicinalis. Efek antikoagulan dari Hirudin, bersama dengan tumbuh-tumbuhan alami dan minyak, mendorong proses alami regenerasi pembuluh darah sepanjang penis. Jika ada penghalang di pembuluh darah, efek alami dari minyak akan membersihkan mereka.
Pada penampang, penis dibagi menjadi 3 kompartemen. Sebagian besar penis diisi oleh 2 zona identik yang merupakan ramrod- seperti corpora carvernosa (CC) yang menjadi tegak ketika darah terperangkap dalam ribuan spons seperti ruang. Kompartemen tipis panjang yang berjalan di sepanjang bagian bawah penis di tengah adalah corpus spongiosum (CS) yang merupakan pusat saraf. Ketika Anda mulai untuk mendapatkan ereksi, darah mengalir ke kompartemen ini menyebabkan penis untuk memperbesar. Hal ini terjadi karena stimulasi fisik atau psikologis. Saat darah memasuki kompartemen ini, ada pengurangan sementara dalam tingkat dan volume darah meninggalkan penis.
Minyak khusus ini diterapkan di sepanjang penis. The memijat minyak akan meningkatkan aliran darah ke dalam carvernosa corpora (CC) sehingga lebih banyak darah yang terjebak dalam spons yang seperti ruang. Kekuatan laki-laki dan stamina dikembalikan ke pengguna sebagai proses alami regenerasi pembuluh darah memungkinkan untuk aliran darah yang lebih baik ke dalam kompartemen ini, maka ereksi ditingkatkan. Yang paling penting, minyak ini juga digunakan untuk pijat esoteris untuk menunda penuaan dan meningkatkan kemampuan mental. Di sinilah letak kunci kontrol yang luar biasa ejakulasi. Ketika pembuluh darah yang penuh dengan darah dan energi, latihan fisik (termasuk) melatih kontrol semua otot utama di sepanjang penis. Dengan penggunaan rutin minyak dan latihan yang menyertainya, pengguna dapat belajar untuk mengontrol otot-otot ini untuk ejakulasi di akan. Dengan demikian, dapat mengontrol jika ia ingin ejakulasi, sehingga membuang-buang energi yang berharga, atau untuk menahan ejakulasi dan memperpanjang hubungan seksual. Orang dengan kontrol tertinggi otot penis ini juga dapat mengalami multiple orgasme dengan dengan memegang ejakulasi pada saat yang tepat sebelum ejakulasi. Melalui kontrol tersebut, yang menjadi di akan dengan praktek, seorang pria dapat memiliki beberapa orgasme serta memuaskan rekan wanitanya.
Kami hanya menerima PayPal. Harap mengerti bahwa item ini kapal keluar dari Singapura. Semoga Berhasil!
Catatan: Semua produk dikirim dalam kemasan polos dengan kebijaksanaan yang lengkap. Yakinlah bahwa pesanan Anda akan ditangani dengan kerahasiaan lengkap.
Kebijakan Jual My Pembayaran 1. VISA / AMEX / MASTERCARD melalui PAYPAL.
1. Akan kapal internasional di seluruh dunia. Semua item yang dikirim keluar dari Singapura. 2. Kami akan mengirimkan item dengan Singapore Post, 3. biaya Pengiriman termasuk ongkos kirim, stasioner, pengaturan lokal dan biaya man jam untuk masing-masing produk. Pengiriman. Idealnya Singapore Postal Service memberikan item dalam hari kerja. Tapi dengan pengalaman kami dan umpan balik dari pengguna, barang diterima dalam waktu 14 hari dari kiriman. 4. Produk yang dikirimkan dalam waktu 3 hari kerja, tetapi sebagian besar waktu kita akan meningkat pengiriman dalam waktu 24 jam setelah pesanan diterima dan dibayar.